Sunday, May 9, 2010

nothing to do

hari ini gw gak gapa gapain.
bangun jam 09:00 a.m.
trus bangun bangun gak ada makanan.
ahhh......
akhirnya pas keluarga dateng baru deh ada pempek sama klanting.
heheehehehe :D
lumayan untuk ganjel perut gw.

trus pas jam 10 suf ke rumah gw mauk minjem soal tes masuk SMA.
ya gw suruh mama ajh.
gw males bangun dari temapat tidur.
biasalah....
tuan putri.
heheheheehehehe :P

sekarang dan hari ini.
gw males ke mana mana.
lagi proses memutihkan badan sih. :p
so nya, gak boleh keluar.

mauk nulis apa lagi ya ?
hahahahaha :D
gw gak tauk mauk nulis apa lagi ?
nyampe sini dulu ya.
see you. :))

LOVE U, MY GOD :)
♥ ALLAH SWT ♥

Friday, May 7, 2010

gw LULUS ♥

hari jum'at ini pengumuman kelulusan.
dari malem gw susah banget tidur.
eh pagi"nya gw gak di bangunin !
[ mama kampret :P ]
jadi deh gw bangun jam setengah 7 :(
langsung buru" mandi.
luluran ajh cepet".
sampe gak sempet ngelulurin muka gw. :P
what the hell !?!

nyampe di sekolah untungnya belum mulai doa bersamanya. :)
setelah nunggu lama, baru dimulai.
panas"an gitu tengah lapangan. :@
untung make baju muslim, jadi gw gak gosong. :D
gw kan lagi dalam proses memutihkan badan :P
[ sok luuu :P ]

selesai yasinan, eh tauk"nya pengumuman keluar jam 2 siang !!!
what the fuck !!!
udah cepet" mandi, malah hampir nabrak batu bata pas bawa motor,
eh tauknya jam 2.
kampret :D

akhirnya gw pulang dulu ke tempat kak dhika.
pas lagi baca komik, meri & nadia dateng.
ternyata di rumah meri lagi bakar" ayam bakar
[ mak nyosss :D makan gratis bo' ! ]

langsung deh menuju rumah meri.
ternyata ayam bakar udah menunggu.
langsung ajh makan bareng meri, intan, nadia, dwi, aisa, wira.
sintanya blum dateng.

pas baru selesai makan baru si sinta dateng.
langsung deh dia ngambil nasi trs makan sendiri sambil ngobrol bareng kitaorang.
pas ngobrol" ternyata sinta & wira lengket gitu kyk orang pacaran.
padahal mah cman mantan.
tapi tetep ajh lengket kyk prangko.
malahan ampe foto" bareng.

btw, soal foto, kitaorang foto make kamera nadia & aisa.
malahan ada bagian serunya.
DWI MAUK NYIUM PIPI WIRA DEMI UANG CEBAN DARI INTAN !
gila kan menurut lo ?
gw yg duduk di samping wira udah ngerasain wira pucet & gemeter.
maybe takut sama dwi.
[ dwi kan gak makan orang :P ]

btw, soal dwi, dia mantan gw.
tapi gw rada gak terlalu akrab lagi sama dia.
gw agak takut rasa" gak enak gitu sama dia.
soalnya rasanya gak enak ajh dulu pcran skrg jadi temen.
gw tipe orang yg gak bisa akrab lagi sama mantan.
apalagi kyk wira & sinta .
wow, that's so IMPOSSIBLE !!
tapi sjak tadi gw udah gak terlalu takut lagi sama dia :)

pas pngumuman, pas gw dateng di klas udah ribut" nangis gitu.
hello ? kan blum pengumuman.
pas pengumuman, & gw ngambil amplop, jantung gw deg deg serrr gitu...
setelah tauk gw LULUS, gw langsung sujud syukur. :)
alhamdulillah gw LULUS :))
walaupun harus berpisah dengan my beloved class, 9c. ♥
tapi gw tetep seneng.
dan sekarang gw cman sibuk mikirin :
GW MAUK MASUK SMA MANA ?
gw bingung deh.
sampe sini dulu ajh diary gw.
bsok gw curhat lagi.
bye bye, all :)

LOVE U, MY GOD
ALLAH SWT :) ♥

Tuesday, May 4, 2010

kelas 9c tercinta ♥

UN udah lewat....
Ujian Praktek udah lewat....
US udah lewat....
tinggal nunggu pengumuman tanggal 7 mei 2010 nanti.

gak kerasa bntar lagi gw bakal SMA.
gw bakal kepisah sama temen2 SMP.
yang udah 3 tahun bareng sama gw.
susah senang sedih suka duka kitaorang lewatin bareng2.

rasanya gw gak sanggup untuk pisah sama mereka.
tapi ini takdir kan ?
mauk gimana lagi ?

gak mungkin gw stuck di situ2 ajh.
gw bakal bikin awal yang baru di SMA.

all, doain gw lulus ya ?
dan doain gw masuk smansa.
amin :)

LOVE U, MY GOD
ALLAH SWT :) ♥