Thursday, October 20, 2011

H-1 my 16th birthday

Hai, hari ini tanggal 20 oktober 2011.
Itu artinya H-1 birthday gue yang ke 16.
Gue gak tau bakalan dapet surprise apa enggak, bagi gue ada yang ngucapin pun gue seneng, artinya masih ada yang inget sama ulang tahun gue.
ulang tahun gue yang ke-16 tetep hampa, seperti ulang tahun sebelum2nya, tanpa seorang kekasih di samping gue.
Bukannya gue sok jual mahal atau apa.
Tapi emang belum ada yang sreg dan bikin gue cenat - cenut :p
Pacaran di SMA ini gue pengen dapet kekasih yang bener, soalnya kan banyak yang bilang kalo pacaran SMA itu parah2, makanya gue harus hati - hati milih kekasih.
Masalahnya gak ada yang sreg dan yang deket sama gue, gimana ya......
Memang sih gue udah punya 4 besties yaitu ines, aisa, mery dan intan.
Gue juga puya geng combe kitty di sekolah yaitu apriska, ichul, deel dan gea.
Tapi tetep aja menurut gue itu semua hampa tanpa seorang cowok di samping gue.
Gue udah lupa sama apa rasanya pacaran, rasanya smsan, rasanya melting, rasanya ketawa2 sendiri, rasanya deg2an.
Semuanya hambar, belum ngerasain apapun gue di SMA ini, ntah kenapa gue juga gak tau.
Atau mungkin karena gue kurang cantik, kurang putih dan kurang bohay ? -_-v
Ah, ntar juga pasti ketemu yang nerima gue apa adanya, seperti kata ines :')
udah dulu buat hari ini, besok gue post lagi diary tentang ultah gue :)

Tuesday, October 4, 2011

kelas gue yg sekarang

hello my blog, udah lama gue gak curhat ya disini.
karena kemaren2 modem rusak jadi jarang ke warnet nih, makanya gak sempet buat nulis diary lagi.
sekarang gue udah kelas XI loh, udah SMA nih, merasa tua nih gue, hahaha.
gue sekarang di SMAN 3 Bandar Lampung tepatnya di kelas XI IPA 5.
saat pertama2 sih masih belum kenal sama anak2nya, tapi ternyata anaknya asik2 dan kompak, sampai kejadian itu terjadi...........
jadi ceritanya waktu itu kita mau ke wira garden, eh taunya gak jadi, anak cowok batalin secara sepihak tanpa kami yg cman segelitir cewek ini gak dapet kabar dari mereka.
sontak kami pun emosi, kesel, marah karena kami udah nunggu selama 3 jam!
emosi, kecewa, sedih campur jadi satu!
kami udah nunggu 3 jam saat panas2 terik matahari, karena gak tau tujuan akhirnya kami mau menjenguk temen kami.
pas kami ke rumahnya, dia gak ada.
akhirnya kami ke rumah temen yg lain, dan ternyata......... you know what ?
ada anak cowok disana!
tentu aja kami kaget, kecewa, merasa dibohongin dan langsung Apriska, temen gue marah2 saat itu juga, sampe Apriska mau berantem sama anak cowok, untungnya gue langsung tarik Apriska.
kami langsung pegi dari tempat itu dengan rasa campur aduk.
kami sedih, kesel, emosi semua campur aduk jadi satu.
besoknya saat hari senin, kami perang dingin sama mereka.
selasa, dari kubu mereka ada yg ngejelasin ke kami dan minta kami mau berunding sama mereka besok.
rabu, kami berunding pun berunding.
terbongkar semua salah paham selama ini dan siapa yang ngadu domba selama ini.
kami pun akhirnya berdamai, karena gak mungkin kami perang dingin terus selama kami sekelas 2 tahun ini.
sekarang, walaupun kami udah damai, tapi gue ngerasa kayak ada jarak diantara kami.
meskipun jarak itu gak kasat mata, tapi gue ngerasa kelas ini gak bakal bisa seperti yang dulu lagi.
ibarat gelas yang pecag, walaupun dilem dan disatukan lagi, tetep aja ada bekas retakan pecahnya.
itu dulu yang bisa gue share hari ini.
see you :)