Thursday, December 22, 2011

Galau Karena Film

hai, udah lama gue gak ngeblog. gak kok gue gak kemana - mana. masih tetep dihatimu :* (jayus).
oke, gue sekarang mau cerita kalo minggu - minggu ini gue lagi doyan banget nangis tiap malem. karena apa ? yap, seperti judul entri ini, gue sering nangis karena sering nonton film. padahal filmnya udah sering gue ulang - ulang, tapi teteeeeeeep aja gue bisa nangis. coba tebak judulnya apa ? yang pasti ini bukan film romantis, tapi tentang film hewan peliharaaan yaitu anjing. yap Hachiko!
Hachiko ini kebagi jadi 2 versi, yaitu versi amerika (2009) dan versi jepang (1987). kedua versi ini udah gue tonton dan kedua - duanya tetep bikin gue nangis. tapi yang pertama kali gue tonton yaitu versi jepang dan gue nangis sejadi - jadinya sampe liur gue netes! :p
Yap, bukan lebay, tapi ini film bener - bener sedih banget! lo wajib nonton versi jepangnya baru nonton versi amerikanya.
setelah lo nonton keduanya versi itu, lo pasti berpikir kalo versi jepang itu lebih sedih dan lebih dalam galaunya daripada yang versi amerika. gue serius. versi amerika emang sih bikin nangis, tapi gak sampe bikin liur gue sampe netes! hahaha :p
tapi tetep aja film ini kedua versinya punya arti mendalam banget di hati gue (seeeeet). arti mendalam kalo kesetiaan itu bukan cuman dari manusia ke manusia, tapi juga bisa dari hewan ke manusia.
saat gue ngeliat film ini, rasanya gue pengeeeeen banget melihara anjing ras akita inu kayak hachiko, tapi sayangnya agama gue gak ngebolehin melihara anjing. alhasil, gue melihara kucing dari gue kecil. semua keluarga gue penyayang kucing dari dulu, jadi semua sayang dengan kucing gue. tapi kayaknya kucing itu gak setia banget ya kayak anjing. pengen pelihara anjing :(
yaaaaah, tapi gue harus konsisten dong sama agama.
sampe sini dulu ya ngeblognya, gue mau nonton Hachiko lagi (dan pastinya mau nangis lagi)!
gak ada bosennya nonton film ini :*

No comments:

Post a Comment