gini gini aja, gak ada rasa cenat cenut, gak ada rasa ngefly atau semacamnya.
tiap hari cuman maen twitter, youtube, plurk dan social network lainnya.
mau tau twitter gue ? klik disini aja ya!
palingan cuman baca komik doang sama baca novel.
kalo maen palingan cuman sama combe kitty, besties atau ines.
boseeeeen!
gak ada rasanya ngefly, cenat cenut dan semacamnya itu.
gue heran sama temen2 gue yang bisa nangis karena cowok, kenapa ?
karena gue belum pernah nangis karena cowok, percaya gak ?
iya beneran aja, gue belum pernah nangis karena cowok.
sedangkan temen2 gue kayaknya mudah banget nangis karena cowok.
kenapa ya ? apa karena hati gue terlalu dingin ?
atau karena emang belum ada yg bisa bikin gue terlalu jatuh cinta ?
gue gak ngerti semua itu, gue belum pernah ngalamin hal kayak gitu.
sama cinta pertama gue pun, gue gak pernah nangisin dia.
apa rasanya nangis karena cowok ? gue pengen tau rasanya gimana....
No comments:
Post a Comment