Wednesday, January 4, 2012

Peringkat

Hai it's me again
babai
Hari ini gue mau cerita soal peringkat gue di kelas
nerd
Gue cuman dapet ranking 8
nangih
Padahal gue pengen banget ranking 1
nangih
Emang sih ada hikmahnya, gue pasti jadi termotivasi buat belajar.
Yaaah, soalnya kan SMA ini gue sering maen - maen mulu.
Entah kenapa, gue ngerasa banget, kalo SMA ini cobaan buat maen itu banyak bangeeeet!
Makanlah, karaokelah, wisata kulinerlah.....
Aaaaah, gila gue lama - lama!
Udah bokek, diajak maen terus sama gank gue di sekolah -_-
Mereka itu gak ngerti kata bokek apa ?
Perasaan ngajak maen terus -_-
Mau ngepost apa lagi ya ? Bingung nih.
Hari ini, ini aja yang bisa gue post.
Bye bye...
babai

No comments:

Post a Comment