Maaf ya soalnya baru ada waktu sekarang.
Oh iya, tanggal 16 Juni kemarin udah bagi raport.
Alhamdulilah gue naek kelas tapi dapetnya cuman ranking 7 sih.
Yah tapi gak papa lah, yang penting masuk 10 besar.
Gak kerasa saat gue masuk sekola ntar, gue udah grade 12.
Yang bikin sedih pertama adalah di kelas gak bakal ada Wira lagi, karena dia harus pindah.
Pasti kelas sepi banget gak ada yang ngelawak.
Yang bikin sedih berikutnya adalah grade 12, artinya harus fokus untuk UN dan masuk PTN atau PTK.
Masalahnya gue sekarang gak tau harus les di mana.
Itu pun kalo si papa mau nge-les-in gue.
Gue pengen banget les, supaya pas gue UN dan SNMPTN, gue bisa ngelewatinnya dengan gampang.
Karena pas SNMPTN, gak bakal ada yang nolong gue, kecuali diri gue sendiri.
Masalahnya gue masih bingung mau kuliah di mana.
Papa nyuruhnya gue tetep di lampung dan masuk Unila.
Mama nyuruh gue masuk Poltekkes atau gak STIS.
Zetta nyuruh gue masuk UI kalo gak UGM.
Gue sih naksirnya ke UGM.
Cuman gak tau otak gue nyampe atau enggak.
Gue takut kejadian yang sama keulang lagi, saat gue gak keterima mana - mana.
Itu bener - bener nightmare paling nyeremin di kehidupan nyata gue.
Gue gak mau hal itu keulang lagi.
Gue pengen banget masuk UGM, masuk ke fakultas kedokteran gigi.
Cuman masalahnya ada di papa, dia mau gak ya kuliahin gue di sana.
Mulai sekarang gue harus belajar yang giat.
Supaya semua hal sukses.
Mungkin ntar kalo gue bingung mau masuk mana, gue sholat tahajud aja.
Pasti gue dikasih petunjuk bagusnya sekolah di mana.
Pasti semua ada hikmahnya di balik tempat kuliah gue nanti, AMIN.
Sekian sampe sini dulu.
Ntar kalo sempetgue blogging lagi ya.
P.S. : Gue udah move on, hahaha. Tentu aja gue harus move on, kan harus fokus ujian, hihihi.
No comments:
Post a Comment